Ticker

6/recent/ticker-posts

Diikuti 50 Klub Se Kota Padang , MFikar : Open Turnamen Bulutangkis BMPN Cup 1 2020 di Buka Besok Malam | dutametro



Padang - dutametro.com.-Jika tak ada kendala teknis, Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM akan membuka Turnamen Bulutangkis Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Cup I. Bertempat di Hall Bulutangkis Balimbiang, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (13/08/2020) malam.


Turnamen ini adalah, dalam rangka memeriahkan HUT Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX ke-22 itu diikuti sekitar 50 tim/klub bulutangkis se-Kota Padang dan berlangsung pada tanggal 13 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2020.


“Insya Allah, Kamis malam akan dibuka secara resmi oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang juga Ketua DPD LPM Kota Padang,” ungkap Ketua Panitia BMPN Cup I, Eri Anto pada hari Rabu (12/08/2020) Pagi.



Turnamen Bulu Tangkis ini sengaja digelar selain untuk memeriahkan HUT BMPN Pauh IX ke-22 yang juga untuk menggairahkan kembali olahraga bulutangkis di Tengah - tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kuranji dan sekitarnya.


“Hadiah yang kami siapkan cukup lumayan, yakni satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya. Makanya turnamen ini kita buka untuk umum,” tutur Bendahara Pengprov PBSI Sumatera Barat tersebut menjelaskan.


Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX, M Fikar Datuk Rajo Magek, S.Ag, MM. M.Pd yang dihubungi secara terpisah membenarkan hal tersebut.


“Ya, tujuan kita mengadakan turnamen bulutangkis BMPN Cup I ini. Dalam rangka memeriahkan HUT BMPN ke-22 sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat dan mencari Bibit - bibit unggul di Kuranji maupun Kota Padang” ujar M Fikar.


Untuk itu, M Fikar mengajak seluruh masyarakat khususnya pecinta olahraga bulutangkis di daerah ini untuk bersama - sama menyaksikan pertandingan tersebut dari awal sampai akhir. Karena penonton tidak dipungut biaya alias gratis, pangkasnya.


Sumber: DP/Noa/Hj

Post a Comment

0 Comments