Ticker

6/recent/ticker-posts

Dameria Saogo Berhasil Mendapatkan Beasiswa Bedikmisi Kemendikbud | dutametro



Pagai Selatan--dutametro.com.-Dameria Saogo siswa  SMAN 1 Pagai Selatan tamat tahun ajaran 2019/2020 berhasil mendapatkan beasiswa Bidikmisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia dan kuliah di Universitas Negeri Padang (UNP), jurusan Pendidikan Sosiologi.


Aziz Prima Syahrial, Kepala SMAN 1 Pagai Selatan, menyebutkan, dari delapan siswa kelas XII yang diusulkan mengikuti beasiswa Bidikmisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan satu orang berhasil lulus mendapatkan beasiswa Bidikmisi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atas nama Dameria Saogo, ditahun ajaran 2019/2020 SMAN 1 Pagai Selatan berhasil mengantarkan satu orang siswa lulus beasis di UNP jurusan Pendidikan Sosiologi.


SMAN 1 Pagai Selatan berdiri tahun 2015 ditahun ajaran 2019/2020 SMAN 1 Pagai Selatan perdana mendaftarkan siswa kelas XII ikut beasiswa Bidikmisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ungkapnya, Senin, 10 Agustus.


Aziz Prima Syahrial, mengatakan, Program beasiswa Bidikmisi merupakan beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.


Siswa yang lulus beasiswa Bidikmisi akan  di tanggung biaya kuliah oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sampai wisuda, tuturnya.sl

Post a Comment

0 Comments