Ticker

6/recent/ticker-posts

Cahaya Motor FC Sudah Siap Menghadapi Liga Askot PSSI Kota Padang | dutametro






Padang. dutametro.com.-Cahaya Motor FC,siap tempur.dikompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang ,03/08/2020.

Hal itu di tandai ,dengan Club sepak bola Cahaya Motor FC yang gencar dalam mempersiapkan tim untuk melanjutkan Kompetisi PSSI Kota Padang Yang sempat tertunda , disebabkan Pandemi covid-19.

Dalam bincang bincang dutametro.com  dengan Owner Club Cahaya Motor FC, Hendri ST beliau mengatakan kita sudah mempersiapkan anak anak untuk turun kembali dalam melanjutkan kompetisi PSSI Kota Padang ,artinya disini kami tetap fokus dalam mempersiapkan tim.

Kompetisi Askot PSSI Kota Padang yang di ikuti 36  Club saat ini gencar dalam meyiapkan timnya.
Cahaya Motor FC sendiri yang tergabung dalam Group A  saat ini  menjadi pemuncak klasemen digroup A,sebelum kompetisi di hentikan,disebabkan pandemi covid-19.


Kita sejauh ini  Kami sudah mempersiapkan tim,tinggal menunggu saja  PSSI kota Padang Kapan kompetisi akan di lanjutan kita siap.
artiya kita ikut sajalah ,apa yang akan dilakukan PSSI kota Padang dalam waktu dekat.

PSSI kota Padang sendiri sebelumnya sudah melakukan Rapat Internal membahas kelanjutan Liga Askot PSSI kota Padang.
Tetapi PSSI Kota Padang belum mengumumkan secara resmi kapan Liga Askot PSSI Kota Padang akan di lanjutankan.

Dalam hal ini  Club Cahaya Motor FC  berharap kiranya PSSI Kota Padang  dapat memberikan Edukuasi sepak bola New Normal,yang artiya kita tetap wajib mematuhi protokoler kesehatan yang telah di tetap kan oleh WHO.

Kompetisi Liga Askot PSSI kota Padang sendiri, sempat berjalan tiga pekan ,kompetisi ini di mulai 1 Maret 2020,tetapi melihat kondisi Pandemi Covid-19, yang melanda dunia,ahirnya kompetisi harus di hentikan oleh Federasi .

Dalam peryatan terakhir Hendri ST juga ,meminta agar kiranya PSSI kota Padang tetap fokus dalam melanjutkan kompetisi ini disebab kan kompetisi pssi kota Padang yang sudah lima bulan tertunda.mengahiri.(hj)

Post a Comment

0 Comments