Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Solsel Dari Fraksi Golkar Berikan Motivasi Kepada Anak Binaan Rutan Kelas IIB Muaro Labuh | dutametro




Solsel, dutametro.com -- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Muaralabuh kembali memberikan remisi kepada narapidana umum dan anak.


turut dihadiri oleh ketua DPRD Solok Selatan, yang diwakili oleh anggota DPRD Solok Selatan dari Fraksi Golkar Afrizal Candra didampingi Sekrestaris Dewan (Sekwan) Mardiana, Senin (17/8/2020).


Usai menghadiri acara penyerahan remisi anak binaan rutan kelas IIB Muaralabuh itu, ketua DPRD Solok Selatan yang diwakili anggota DPRD Fraksi Golkar Afrizal Candra langsung menyambagi puluhan anak binaan Rutan.


Ditengah hujan lebat yang mengguyur lokasi rutan Muaralabuh itu, tidak membuat goyah hati seorang wakil rakyat yang sudah dua kali duduk dikursi Legeslatif untuk menyambangi rakyatnya yang sedang berjuang menunggu keadilan.



Puluhan anak binaan berbaris didepan pintu kamarnya masing masing, sambil menunggu kedatangan wakil rakyat itu, satu persatu wakil rakyat itu menyalami dan memberikan nasehat serta motifasi kepada mereka, ada yang meneteskan air mata, karena menyesal atas perbuatanya yang membuatnya tidur dirumah tanpa dapur itu.


Usai menyambangi dan memberikan semangat baru kepada puluhan anak binaan. Afrizal Candra yang didampingi Sekwan Mardiana kepada Media mengatakan, Selaku wakil rakyat kita sangat prihatin atas musibah yang menimpa mereka, mereka berada disana, penyebabnya banyak faktor, termasuk faktor ekonomi yang membuat mereka seperti ini.


Kami selaku wakil mereka selalu memperhatikan dan berbuat untuk mereka, harapan kami setelah mereka bebas nanti jangan dijadikan mereka sebagai orang terbuang.


"Mari kita terima mereka seperti warga biasa dan berikan kesejukan pada mereka, mereka itu bukan orang jahat, hanya saja mereka salah arah dan kilaf," tutupnya. Met


Post a Comment

0 Comments