Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Teritorial Koramil 13/ Rokan Siaga di Batas Wilayah | dutametro



Rokan Hulu.-dutametro.com.- Kepala dinas kesehatan Riau Mimi Yulia Nazir mengumumkan adanya penambahan satu pasien positif corona (Covid-19) di Riau per hari, selain penambahan satu pasien positif tersebut juga terdapat dua pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Dengan adanya penambahan satu pasien positif tersebut, total pasien positif Covid-19 di Riau saat ini menjadi 227 pasien dari sebelumnya 226 pasien. Kata Mimi

Dengan menyikapi pernyataan di atas perlu kita sadari bersama bahwa Covid-19 ini benar benar ada di sekitar kita & kita perlu untuk mengantisipasinya jika hal ini terjadi di daerah kita.


Oleh karena itu Kopda Febrianto yang tergabung dalam tiem satgas percepatan Penanganan Covid-19 Wilayah Teritorial Koramil 13/Rokan Selalu Siaga Di Batas Wilayah untuk melakukan pengecekan suhu tubuh warga yang melintasi Pos Gugus Tugas. Pada Jumat (3/7/2020)

Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP, selaku penanggung jawab Kegiatan ini menuturkan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Upika Rokan IV Koto yang di dalamnya terdiri dari TNI & Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP & masyarakat yang ikut tergabung di dalam tiem "Gugus Tugas"dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah.kasinok

Post a Comment

0 Comments