Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Koordinasi Covid-19 Sikakap Bekerjasama dengan Anggota Koramil 04 Sikakap Edukasi Penumpang LCT Katurai | dutametro



Sikakap-dutametro.com.-tim koordinasi Covid 19 Kecamatan Sikakap bidang kesehatan bekerja dengan Koramil 04 Sikakap melakukan penertiban dan edukasi wajib masker bagi penumpang kapal penyeberangan dari Pulau Pagai Utara ke Pulau Pagai Selatan di atas kapal LCT Katurei.

Serda Havid, anggota Koramil 04 Sikakap, mengatakan, Koramil 04 Sikakap merupakan bagian dari Tim koordinasi Covid 19 Kecamatan Sikakap untuk itu setiap kegiatan yang dilakukan oleh tim koordinasi Covid 19 Kecamatan Sikakap anggota Koramil 04 Sikakap harus ada, termasuk melakukan penertiban dan edukasi wajib masker di atas kapal LCT Katurei, kapal penyeberangan Pulau Pagai Utara ke Pulau Pagai Selatan.

sesuai dengan aturan setiap sarana umum wajib mematuhi Protokoler kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter, tuturnya, Jumat, 17 Juli 2020

tim kesehatan koordinasi Covid 19 Kecamatan Sikakap, Luciano, mengatakan, sekarang era new normal atau normal baru produktif dan aman Covid 19 Protokoler kesehatan wajib di patuhi oleh seluruh masyarakat, seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter.

Covid 19 cepat sekali penularannya, salah satu cara mencegah penularan Covid 19 pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak.

Kerjasama melawan Penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Sikakap khusus nya di Pagai Utara Selatan, sangat dibutuhkan, mari sama-sama status zona hijau, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments