Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Milad Faldo.IP : Sumbar Perlu Pemimpin Cerdas | dutametro



Padang,-dutametro.com.—Paslon ‘duo anak mudo’ diusung PKB dan siap membangun Koalisi Jalan Pikiran, Kamis 9/7 berdiskusi dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (IP) di Kediaman dinas Irwan Prayitno.

“Selamat Milad Faldo, teruslah berjuang untuk kebaikan,ujar Irwan Prayitno yang membuat cair suasana sore itu.

Irwan Prayitno memberi motivasi kepada Paslon usungan PKB ke Pilkada Sumbar 2020.


“Sumbar kedepan butuh pemimpin cerdas dan yang dipilih masyarakat pasti Paslon yang terbaik. Faldo berbuatlah selalu untuk Sumbar dan jadi politisi bersih,”ujar IP biasa Irwan Prayitno disapa oleh elit politik Sumbar dan nasional.

Diskusi makin menarik, IP Gubernur Sumbar dua periode dan Faldo-Febby pasangan calon muda usia ada tawa, ada serius dan ada motivasi, sehingga 1,5 jam pertemuan menjadi tidak terasa.

Diskusi bertajuk kepemimpinan cerdas, Faldo dan Febby merasa berterimakasih atas kepemimpinan IP yang cukup teruji  menangani covid-19 dan membawa Sumbar ke era new normal.

“Pak IP handal dan teruji memimpin dalam kondisi Sumbar seperti apapun, dulu 2010 Pak IP dilantik jadi Gubernur Sumbar, langsung memimpin recoveri Sumbar pasca gempa 2009 yang meululuhkantakan Sumbar waktu itu. Kini di 2020, tahun terkahir periode gubernur, Pak IP kembali menunjukan kecerdasannya memimpin Sumbar menghadapi pandemi covid-19,”ujar Febby Dt Bangso.

Faldo menegaskan bahwa era new normal saat ini, tidak bisa lepas dari seni memimpin yang mengkarakter di diri Irwan Prayitno.

“Terbukti dalam satu bulan semua mengeliat, pasca PSBB ketat diterapkan Sumbar dalam rangka memutus rantai penularan covid-19,”ujar Faldo yang hari ini genap berusia 30 tahun.

Irwan Prayitno mengakui bahwa ada dua kondisi yang mau tidak mau harus dihadapinya konsekuensi sebagai pemimpin.

“Itu tidak lepas dari berani dan solidnya tim serta derasnya dukungan semua pihak, baik wako dan bupati, petinggi TNI dan Polri juga stakholder lain terutama kalangan kampus dan para medis yang selalu memberikan masukan dan bersama mengahadapi musibah ini,”ujar Irwan.
Bahkan Irwan Prayirno optimis Faldo-Febby bisa bersaing di Pilkada Sumbar.

“Apalagi pak Datuak Febby yang sangat paham sekali terjadap karakter urang awak dan potensi kearifan lokal Sumbar sendiri,”ujar Irwan Prayitno.

Diskusi akhirnya ditutup dengan weselfi antara IP dengan Faldo-Febby. ( fdbinst)

Post a Comment

0 Comments