Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Sikakap Minta Masyarakat Ikut Berantas Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur | dutametro



Sikakap-dutametro.com.-Supaya tidak terjadi kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur, Polsek Sikakap minta semua masyarakat ikut membantu pihak kepolisan dalam hal edukasi masyarakat supaya sadar hukum dan dapat menjadi perpanjangan tangan Polisi dalam hal antisipasi kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.

Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar, mengatakan, untuk  menindak lanjuti perintah dari pimpinan dalam hal meniadakan tindakan pelecehan Seksual terhadap anak dan perempuan, maka Kapolsek Sikakap AKP. Tirto Edhi. SH melalui waka Polseknya Ipda Yanuar giat melakukan edukasi kesetiap rumah ibadah yang ada di Pagai Utara Selatan, katanya, Sabtu, 11 Juni.

Kata Ipda Yanuar, Tujuan edukasi tersebut memberi  himbauan kepada jemaah dan jamaat agar membantu pihak Polsek Sikakap dalam hal memberantas kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Selain kita memberikan imbauan kepada Jamaat dan jamaah yang melakukan ibadah baik di gereja maupun di mesjid atau musholla juga meminta kepada Ustad, oendeta, pastor dan tokoh agama  untuk selalu menyampaikan kepada jemaahnya supaya dapat mensosialisasikan bahaya melakukan seksual terhadap anak dibawah umur.

tanpa bantuan masyarakat dan tokoh2 agama Polisi tidak akan mampu melaksanakan tugas ini sendirian makanya Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi melalui Waka Polsek Ipda Yanuar mengharapkan bantuan dari semua pihak agar kasus kekerasan Seksual terhadap anak dan perempuan bisa diatasi.

"Sesuai intruksi dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara pelaku seksual anak dibawah umur akan ditindak tegas dan tidak ada kata damai untuk para predator seksual, bahkan pesan dari Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet tindak tegas setiap predator seksual anak dibawah umur,"ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments