Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Sikakap dan Koramil 04 Sikakap Masuk Gereja Sosialisasikan New Normal | dutametro


Polsek Sikakap AKP Tirto Edhi dan Dan Ramil 04 Sikakap Foto Bersama Pengurus Gereja

Sikakap-dutametro.com.--Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap dan Pos Angkatan Laut (Pos AL) Sikakap masuk Gereja Kristen⁰ Protestan Mentawai (GKPM) Bukit Moria KM 7 Dusun Bosua Girau, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap untuk mensosialisasikan new normal kepada Jamaat Kristen0
 Protestan, Minggu, 19 Juli.

Dalam sosialisasi tersebut tampak hadir Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, Danramil 04 Sikakap Kapten INF Putra Damanik, Kanit Binmas Polsek Sikakap Bripka Marhendron, Propos Polsek Sikakap Brigadir Yocta, dan anggota Pos Angkatan Laut (Pos AL) Kopda Rizal.

Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhi, menyebutkan, sekarang ini Kabupaten Kepulauan Mentawai telah masuk dalam era new normal atau normal baru produktif dan aman Covid 19.

Walaupun sudah masuk new normal atau normal baru produktif dan aman Covid 19 Protokoler kesehatan tetap di jalankan di tempat-tempat sarana umum, seperti rumah ibadah, sekolah, pasar dan perkantoran.

Protokoler kesehatan yang harus dijalankan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jara minimal 1 meter sampai 1,5 meter, katanya.

Kapten INF Putra Damanik, Danramil 04 Sikakap, menambahkan, sampai sekarang belum ditemukan vaksin Covid 19, salah satu cara supaya kita terhindar dari penyebaran Covid 19 adalah pakai masker bila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter.

Kalau ketiga anjuran Pemerintah tersebut dijalankan maka kita akan terhindar dari Penyebaran virus Covid 19, satu lagi yang perlu dilakukan jangan keluar rumah kalau tidak ada perlu, dan jauhi keramaian, ungkap.sl

Post a Comment

0 Comments