DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Solok, dutametro.com .-Polres Solok Aro Suka bentuk Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kabupaten Solok, Rabu (22/7/2020)

Menurut Kapolres AKBP. Azhar Nugroho, SH. Sik. Msi organisasi ini tidak lepas dari menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang  merupakan kelompok dengan  memiliki tujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan bermitra dengan Polri.


Nantinya dalam bentuk penugasan kemitraan ini seperti membantu pengamanan Pilkada, Operasi Ketupat, Operais Lilin, dan membantu kepolisian dalam mem-back up patroli rutin dan beberapa bentuk kegiatan kegiatan lainya dalam rangka memantau di wilayah hukum Polres Solok Aro Suka, jelasnya.

Organisasi ini sudah mulai tersusun sampai ke seluruh Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Solok Aro Suka, dalam pembentukan kepengurusan organisasi ini terpilih Syafrizal Ben. Selaku ketua Sekretaris Drs Yasril Yakub. Wakil ketua Riswan Jaya. SH. Sedangkan bagian Humas Defni, KP Anggota Mari.

Dan untuk nama kelompok organisasi ini pengurus memberikan nama Panji Bhayangkara Polres Solok Aro Suka.
(def)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH