Ticker

6/recent/ticker-posts

Plt Bupati Lantik Pj Walinagari Sungai Kunyit di Kantor Camat SBJ | dutametro



Solsel.-ditametro.com.-Untuk kesuksesan jalannya pemerintahan serta adanya peningkatan ekonomi masyarakat, Penjabat Wali Nagari diminta untuk menjalin komunikasi yang baik dan pro aktif dengan berbagai unsur yang ada, termasuk dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Bupati Solsel H. Abdul Rahman ketika melantik Rusli sebagai Pejabat (Pj) Wali Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ), pada Selasa 14/7, di Kantor Camat SBJ. Rusli dilantik menggantikan Rusnijal yang sudah habis masa tugasnya sejak 24 Juni 2020 lalu.

"Penjabat Wali Nagari diminta untuk dapat menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan perusahaan yang cukup banyak didaerah Sungai Kunyit ini. Termasuk dalam usaha terus menerus dalam membantu ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid ini," pesan Plt. Bupati Solsel Abdul Rahman.



Disamping itu, pihak kenagarian juga diharapkan mampu terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya, termasuk Badan Musyawarah Nagari (Bamus) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari (LPMN), serta setiap saat melaporkan kondisi yang terjadi di wilayahnya

Rahman juga mengingatkan pada penjabat wali nagari beserta jajaran agar peka dengan tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik.
"Apalagi saat ini pemerintah sedang giat-giatnya dalam memberikan pelayanan publik yang baik dan prima terhadap masyarakat," ujarnya mengingatkan.

Kemudian atas nama Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Plt. Bupati juga menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Nagari lama, Rusnijal, yang telah mengabdikan dirinya dalam membangun Nagari Sungai Kunyit di berbagai sektor.

Hadir paca acara tersebut Anggota DPRD Sabri, Kadis Sosial PMD/N, Zulkarnaini, Camat SBJ Muslim, sejumlah pimpinan OPD, Kabid Pemnag Azwar, Ketua dan anggota Bamus serta tokoh masyarakat Nagari Sungai Kunyit.met

Post a Comment

0 Comments