Ticker

6/recent/ticker-posts

Penumpang KMP Gambolo dapat Edukasi tentang Kekerasan dan Seksual | dutametro


Sikakap-dutametro.com.-Polsek Sikakap edukasi penumpang KMP Gambolo yang baru datang dari Padang ke Desa Sikakap tentang kekerasan dan seksual anak dibawah umur, dalam edukasi tersebut Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar mewakil Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi menekankan kepada semua penumpang Desa Sikakap khusus Pagai Utara Selatan (PUS) akan tindak tegas pelaku kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak dibawah umur.

Kata Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar, mewakili Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, Desa Sikakap khususnya Pagai Utara Selatan anti terhadap kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak, bagi yang ingin mencoba-coba silahkan, kami dari Polsek Sikakap  akan menindak tegas pelaku kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak.

pelaku kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak dibawah umur akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Bagi pelaku kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak akan dituntut dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, katanya, Minggu, 19 Juli.

Ipda Yanuar, melanjutkan, Pelaku kekerasan dan seksual terhadap perempuan dan anak dibawah umur pada umumnya orang terdekat, bisa jadi bapak, paman, Abang, tetangga dan pacar.

Korban kekerasan dan seksual harus berani bersuara dan melaporkan kejadian yang dialaminya, kepada orang tua, guru, dan pihak kepolisian, tuturnya.sl

Post a Comment

0 Comments