Ticker

6/recent/ticker-posts

Gema FC Matangkan Persiapan dalam Lanjutan Kompetisi Liga Askot Kota Padang 2020 | dutametro



Padang.-dutametro.com.-Gema FC matangkan persiapan dalam lanjutan Liga Askot PSSI Kota Padang. 29/7/2020.

Salah satu kontestan Liga Askot PSSI Kota Padang Gema FC,gencar dalam melakukan persiapan untuk menatap lanjutan Liga Askot PSSI Kota Padang yang akan di gelar Medio Agustus.

Hal ini di tandai dengan Menggelar Tropeo yang dimainkan di lapangan sepak bola Ulu Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.


Dalam hal ini Manager Gema FC ,Dasrul mengatakan ,iya kita sudah hampir satu bulan menggelar persiapan baik latihan dan Try Out agar tim lebih matang.pada prinsipnya Gema FC siap untuk melanjutkan liga Askot PSSI kota Padang yang sempat tertunda disebabkan Pandemi Covid 19.

Sore ini kita juga menggelar Evant Tropeo untuk mengakomodir Club Club Liga Askot PSSI Kota Padang yang sudah lama tidak berkompetisi,artinya agar atmosfir pertandingan tetap terjaga.


Pada pertandingan Tropeo yang di ikuti oleh Tiga Club ini juga di saksikan oleh wakil Ketua Askot PSSI Kota Padang May Irwansya, beliau menyambut positf apa yg telah di gagas oleh Gema FC.

Kepada kami beliau mengatakan, iya kita apresiasi lah apa yang telah dibuat oleh Club Club PSSI Kota Padang dalam mempersiapkan Clubnya untuk meyambut lanjutan Liga Askot,karna keberadan Club Club sangat konsisten, dan akan mempengarui mutu Kompetisi ke depannya.
Dalam Tropeo yang di ikutin Club Cahaya Motor FC ,Nias FC dan Gema FC  bertindak selaku tuan rumah.



Dalam pertandingan tersebut kesebelasan Gema FC tampil sebagai juara,setelah mampu menahlukan kesebelasan Cahaya Motor FC dan Nias FC.

Dan diakhir peryatannya,Dasrul   sebagai pengagas ivant ini sangat puas atas kerjasama para Club Club Kota Padang yang memberikan senergis ,sehingah terlaksana ya evant ini, tutup salah satu Dirut Oprosional Televisi Swasta tersebut.hj

Post a Comment

0 Comments