Ticker

6/recent/ticker-posts

Sepak Bola Kota Padang Semakin Menggeliat dengan Banyaknya Muncul Club Club Baru | dutametro



Padang.- dutametro.com.-Keberdan Club Club Sepak Bola Kota Padang seperti jamur di musim hujan,eksistensi keberadannya terus berkembang,09/07/2020.

Salah satu club baru lagi muncul adalah kes silaturami fc,club yang bermaterikan allumni pemain PPLP Sumbar ini tergabung dalam Tes Silaturami FC.

Tim Yang di arsiteki oleh Coach Dodi Leo dan Manageri oleh Masrial Ujang.Spd mampu memberi kan satu warna yang berbeda di kancah sepak bola kota Padang, materi pemain silaturami fc bayak dari scuad dari pemain pemain jebolan Timnas U19.di antaranya M.Iqbal,Fadil Nur Rahman, Taufik Hidayat,dan bayak lagi pemain pemain jebolan dari allumni PPLP Sumbar.


Dalam bincang bincang dengan Manager Masrial Ujang Spd,beliau mengatakan ini adalah awal bagi saya untuk mengakomodir pemain pemain yang setelah lulus dari PPLP Sumbar untuk tetep menjaga keberadan mereka setelah lulus dari PPLP.

Club Silaturami FC saya bentuk agar kiranya mereka tetap punya wadah untuk berkumpul,dan disini kami memberikan bagi mereka apa bila ada club yang berniat mengontrak mereka kami sangat mendukung dan mensupport.

Banyak pemain pemain dari silaturami fc yang sudah bermain di liga 2,di antaranya Genta Alfredo dan Andre Yoga yang bermain untuk Semen Padang FC,dan harapan kami semoga pemain pemain yang ada di Club silaturami FC ini bayak lagi yang akan bermain di club club liga 1 maupun liga 2.

Selama ini kami sudah melakukan uji coba sebayak 13 kali dan allamdulliah kami dapat nilai sempurna,ada wacana sih dari management untuk mendaptarkan club ini ke liga 3,tetapi pengurus lagi membahas dan merapat kan kelangsungan club silaturami fc,pungkas Manager Masrial Ujang Spd.

Sedangkan Dodi Leo menambakan ini adalah Club yang bermateri pemain pemain jebolan PPLP mas,agar kira ya mereka tetap bisa berkumpul dan mengasah kemampun mereka di club ini,kami sifat ya masih club amatir,ada sih wacana management untuk mendaftarkan club ini ke liga 3,tutupnya.(hj)

Post a Comment

0 Comments