Ticker

6/recent/ticker-posts

Masjid Raya Pasar Muara Labuh Terus Membangun | dutametro



Solsel, dutametro.com. --- Masjid Raya Pasar Muaralabuh, Kecamatan  Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar) membutuhkan bantuan donatur untuk pembangunan tangga kelantai dua memakan biaya Rp105jt pengerjaan sudah berjalan 60%, dan pembebasan lahan sebelah mesjid untuk tempat beruduk perempuan seluas lebih kurang 200 meter persegi, dengan total anggaran pengganti Rp 200 jt. Masjid ini merupakan Masjid tertua dan terletak dipusat kota Muaralabuh.

Hal ini disampaikan oleh ketua pembangunan Masjid Raya Pasar Muaralabuh H.Oyon KS yang di damping sekretaris Yon Citra Jaya, kepada Awak Media Jumat (17/7).

Lebih jauh H.Oyon ks memaparkan, Masjid ini tidak memiliki lahan parkir, lokasi bangunannyapun pas pasan, kiri dan kanan tidak bisa dimanfaatkan karena padatnya rumah penduduk.
jika pengurus ingin membangun harus bertingkat, termasuk pembangunan MDA harus dilantai dua, kini pengurus Masjid Raya berusaha untuk membangun tangga didepan masjid, agar ratusan murid  MDA tidak lagi sulit untuk naik kelantai dua, tempat mereka menimba ilmu agama.

saat ini panitia pembangunan masih kekuranga dana, dan berharap jika ada donatur yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk melanjutkan pembangunan ini tutupnya. Met

Post a Comment

0 Comments