Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Hari Kedua Pangdam XIII/Merdeka di Mayonif 711/Raksatama didampingi Danrem 132/Tadulako | dutametro



ditametro.com.-Kunjungan kerja di hari kedua di wilayah Sulawesi Tengah, Pangdam Xlll/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han). Bersama Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang dan rombongan yang didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Dandim 1306/Dgl dan Dandim 1308/BT melakukan kunjungan kerja ke Yonif 711/Raksatama ini merupakan yang pertama semenjak dilantik sebagai Pangdam XIII/Mdk, selain itu kunjungan kejajaran satuannya untuk mengenal lebih dekat prajurit dan keluargannya serta menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung kepada prajurit Yonif 711/Rks.

Pada kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han) memberikan arahan kepada para perwira Yonif 711/Rks di aula ruang rapat Yonif 711, dalam pengarahannya, Pangdam berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Dirinya merasa senang akan kekompakan prajurit Yonif 711/Rks. Pangdam berpesan kepada Komandan Satuan harus selalu memperhatikan kesehatan dan kebugaran para prajuritnya seperti kebutuhan akan asupan gizi yang cukup dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,"


Selesai melaksanakan pengarahan Pangdam XIII/Mdk bersama rombongan menyaksikan latihan bela diri  Yonif 711 yang akan mengikuti Piala Kasad Tahun 2020  akan dimulai pada tanggal 20 s.d 25 Juli 2020. Kejuaraan ini diproyeksikan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit di bidang Jasmani khususnya Beladiri Militer, menumbuh kembangkan jiwa dan semangat juang, “Ucap Pangdam.

Lanjut,  Pangdam bersama rombongan juga mengecek langsung fasilitas yang ada, baik bangunan perkantoran dan barak prajurit dilanjutkan dengan penanaman pohon Durian dan Kelengkeng secara simbolis di Mako Yonif 711/Rks.


Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 711/Rks Pangdam Xlll/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang bersama rombongan melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan di Mall Transmart Palu. "Peninjauan itu dilakukan untuk melihat dari dekat tentang pelaksanaan operasi Penegakan Disiplin (Gakplin) protokol kesehatan menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal yang saat ini mulai diberlakukan," ujarnya.(marta)

Post a Comment

0 Comments