DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303




Padang.- dutametro.com.-Kesebelasan Kecamatan Koto Tangah mampu imbangi kesebelasan Badai Laut Pessel.28/7/2020.

Kesebelasan Koto Tangah tim yang akan di terjunkan di Tournament Minang Kabau Cup mampu mengimbangi tim bertabur bintang.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan PSTS Tabing berlangsung sengit dan seru,terjadi jual beli serangan dari menit awal sampai ahir  .

Kesebelasan Badai Laut Pessel lebih unggul lebih terdahulu lewat tendangan bebas melaluin kaki Thariq El Ziyad di menit 25.sedangkan gol balasan kesebelasan Kecamatan Koto Tangah di ciptakan melaluin  sudulan kepala Ilham Maulana di injuri tame.

Kesebelasan Badai Laut Pessel Yang di perkuat oleh pemain sarat pengalaman seperti Vendri Movu,ullul Azmi mampu memberi kan tekanan kepada kesebelasan Kecamatan Koto Tangah.

Dalam pertandingan yang berlangsung dalam guyuran hujan tersebut ke dua kesebelasan mampu memberi kan tontonan yang menghibur bagi para pencinta si kulit bundar.

Dan Sampai wasit Candra meniup pluit panjang score tidak berubah dengan score ahir 1-1.

Setelah selesai pertandian pelatih kesebelasan Kec Koto Tangah Iwan Purwanto mengatakan ini adalah uji coba kami yang ke 4 ,dan saya kira ini adalah pertandingan yang sangat sulit selama 3 kale uji coba sebelumnya,dalam hal ini Coach Iwan juga ingin tau sudah sejauh mana grafik anak asuhan ya dalam meyerap taktik  dan mengimplentasikan dalam uji coba tersebut.

Sejauh ini kita akan persiapkan tim dengan matang, agar dapat bersaing di MKC nanti.
Sedangkan Coach Badai Laut Pessel marta Leandro cukup puas melihat penampilan scud nya,yang mampu menampilkan sepak bola atraktif dan menghibur,beliau juga memberikan apresiasi dengan kesebelasan Kecamatan Koto Tangah yang mampu memberi kan tekanan kepada timnya.

Sedangkan Manager kesebelasan Badai Laut Pessel Zulkifli atau yang lebih femiliar di sapa Zul Mamak mengatakan ini adalah uji coba yang kesekian kalinya,dan pertandingan ini ,akan kita kembali  ulang di Pessel nanti.

Dalam peryataan Zul Mamak mengatakan  puas melihat penampilan ke dua club tersebut. Dan akan kita usahkan kunjungan balasan dari kesebelasan Kecamatan Koto Tangah main ke Pessel nanti, pungkas salah seorang pengusaha di bidang konveksi tersebut. (hj)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH