Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sikakap Jambangi Pemerintah Kecamatan Pagai Utara Untuk Meningkatkan Silaturahmi | dutametro



Pagai Utara-dutametro.com-Untuk meningkatkan hubungan antara Polsek Sikakap dengan Pemerintah Kecamatan Pagai Utara Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi Jembangi Pemerintah Kecamatan Pagai Utara di Desa Saumanganya.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi didampingi oleh Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar langsung di sambut oleh Camat Pagai Utara Ursinus diruang kerjanya, Senin, 13 Juli.

AKP Tirto Edhi, Kapolsek Sikakap, mengatakan, saya menjadi Kapolsek Sikakap belum cukup satu bulan, untuk menjalin silaturahmi supaya saling kenal satu sama lainnya saya langsung datang ke kantor Camat Pagai Utara.

Silahturahmi perlu di lakukan antara pihak kepolisian dengan pemerintah setempat supaya ada kerjasama yang erat sehingga dalam penegakan hukum dalam berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sebab dalam menegakkan hukum perlu sekali dukungan dari pemerintah setempat seperti pemerintah Dusun, Pemerintah Desa, dan Pemerintah Kecamatan.

Apa lagi sekarang ini sesuai dengan intruksi Kapolres Kebupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara kepada setiap kapolsek yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menindak tegas para pelaku kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan.

Hal ini disebabkan sekarang lagi banyak terjadi kasus kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Waktu kunjungan tadi di kantor Camat Pagai Utara Ursinus sangat mendukung sekali dan ikut  melakukan sosialisasi tentang stop kekerasan terhadap anak dan perempuan,"katanya.sl

Post a Comment

0 Comments