Ticker

6/recent/ticker-posts

Kajari Solsel Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 | dutametro


Kajari Solsel Berikan Bantuan Sembako dan serangkaian acara hari bhakti Adhyaksa ke 60

Solsel, dutametro.com. --- menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 dan hari ulangtahun yang ke XX ikatan Adhyaksa Darmakartini, kejari solok selatan melakukan Kegiatan Bakti Sosial.

Acara ini berlangsung secara visual bersama Kejagung RI dan seluruh Kejari se Indonesia,Rabu (15/7/2020).

Kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan turut dalam acara vidcon ini diruang sidang Kejari Solok Selatan, dengan menghadirkan seluruh anggota, purnawirawan kejari (purnaja) dan perwakilan panti asuhan muhammadyah Al-rahmat.

Ketua pelaksana Arief mengatakan, kegiatan ini selalu memacu pada panduan dari Kejagung RI serentak di Seluruh Indonesia, kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan covid, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.

Kejari Solok Selatan M.Bardan, kepada dutametro mengatakan. Seluruh Kejari Melaksanakan bakti sosial di tahun ini secara visual dan diikuti oleh seluruh Kejati dan Kejari seluruh Indonesia.

Kemudian kami di Kejari Solok Selatan semua anggota memberikan dan menyisihkan sebagian gaji untuk berbagi sesama ikatan Adhyaksa dharmakartini.

Hari ini Kejari Solok Selatan melakukan bakti sosial memberikan berupa sembako santunan dan bingkisan kepada Purnaja, Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Rahmat, security, dan tenaga honor.

Efrimon ketua pimpinan cabang panti asuhan Muhammadyah Al- Rahmat kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Kejagung dan Kejari Solok Selatan yang telah berbagi dengan kami.

Pada masa sulit sekarang ini kami sangat berharap sekali bantuan dan perhatian dari semua pihak, untuk keberlangsungan panti asuhan yang kami bina dan masa depan anak anak kami.Met

Post a Comment

0 Comments