DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



SOLOK,dutametro.com.- Langkah politik Bupati Solok H. Gusmal untuk menapak rumah bagonjong kian tampak. Teka-teki dengan siapa Gusmal akan naik panggung juga seolah mulai terkias usai silaturahmi dengan mantan Bupati Tanah Datar, Shadiq Pasadigoe, Selasa malam (21/7/2020) di Kota Padang.

Pertemuan yang dilangsungkan di kediaman Muslim di Kapalo Banda, Kecamatan Kuranji Kota Padang itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dari Forum Anak Nagari Sumatra Barat.

Dari gestur kedua sosok sama-sama dua periode menjadi bupati itu, tampak ada semacam kesepakatan untuk maju bersama. Menantang calon lainnya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat di Desember 2020 nanti.

Dalam sambutannya, Shadiq Pasadigoe menjelaskan, hal mendasar yang melatarbelakangi dirinya maju bersama Gusmal , tidak terlepas dari kerisauan soal masa depan Sumatra Barat.
"Sumatra Barat punya potensi yang sangat luar biasa, namun belum maksimal dalam pengembangannya, perlu tokoh yang memang kenal betul dengan Sumatra Barat, kalau ingin maju," sebutnya.

Disela ucapannya, Shadiq juga mengutarakan kesiapan dirinya mendampingi Gusmal . Shadiq sebagai calon wakil. Sementara Gusmal sebagai kandidat gubernur.
Kombinasi dua kandidat yang cukup berumur.
Namun di balik optimisme tersebut, salah satu pekerjaan rumah yang harus disegerakan keduanya tentu soal partai.
Tentu sudah ada komunikasi yang dibangun dengan partai yang memiliki kursi di legislatif Sumbar.

Senada dengan Shadiq, Gusmal juga mengutarakan keinginan dan komitmennya bersama untuk membangun Sumatra Barat. Menurutnya, untuk melakukan perubahan bagi Sumatra Barat, salah satunya dengan memegang tampuk kekuasaan.
"Untuk dapat merubah kehidupan, ekonomi dan lain sebagainya kita harus dapat meraih kekuasaan," begitu kata Gusmal .

Komitmen kedua tokoh mendapat respon positif dari FAN Sumatra Barat.
Ketua FAN Sumbar, Erizal mengatakan, pihaknya siap berjuang dalam mendorong Gusmal -Shadiq di Pilgub Sumbar .

"Terkait Pilkada Sumbar, Forum Anak Nagari Sumbar mendukung dan siap memenangkan pasangan Gusmal dan Shadiq Pasadigoe sebagai gubernur dan wagub Sumbar," tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH