Ticker

6/recent/ticker-posts

Ditlantas Polda Sumbar Berbagi Bersama Warga Tabing | dutametro



Padang.-dutametro.com. - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Ditlantas Polda Sumbar yang dipimpin oleh Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto, S.Ik beserta jajarannya menyambangi beberapa rumah di kawasan Simpang Tabing, Kota Padang, Sabtu (11/7).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar ini, dalam rangka silaturahmi dan memberikan sedikit bantuan, berupa kursi roda dan sembako kepada warga setempat.

Salah satunya, seorang warga yang mengalami stroke yang telah diidapnya selama lebih kurang lima tahun.

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Ditlantas Polda Sumbar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dirlantas menambahkan, pelayanan prima kepada masyarakat menjadi sebuah komitmen yang selalu dipegang teguh oleh anggota Polri.

"Hal ini selalu dilaksanakan, sebagai bentuk pengabdian diri kepada negara serta masyarakat Indonesia," katanya.

Jhond Hendral, salah seorang warga Simpang Tabing merasa bersyukur atas kunjungan institusi Polri dari Ditlantas Polda Sumbar yang peduli terhadap masyarakat. Sebab, sejak terjadinya Covid-19, ia dan beberapa warga lainya belum tersentuh bantuan pemerintah,  baik bantuan tunai maupun bantuan sembako.

"Diharapkan, bantuan sembako yang diberikan Polri bisa mengurangi sedikit beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah seorang warga yang menderita stroke, Dirlantas dan jajarannya juga memberikan puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan di lokasi yang sama.(*)

Post a Comment

0 Comments