Ticker

6/recent/ticker-posts

Danrem 132/ Tdl Hadiri Pelantikan Bupati Morowali Utara sisa Masa Jabatan 2016-2020 | dutametro



dutametro.com.-Bertempat di Kantor Gubernur Sulteng Ruang Aula Pogombo, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A yang di wakili Kepala Staf Korem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo menghadiri upacara pelantikan dan sumpah Jabatan Sisa masa Bhakti   Bupati  Morowali Utara  Moh. Asrar Abdul Samad, SE tahun 2016-2021. Dilaksanakan pada hari Senin 06 Juli  2020, pukul. 10.00 Wita.

Pelantikan  dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Morowali Utara dipimpin oleh  oleh Gubernur Sulteng Drs. H Longki Djanggola, M. Si dilaksanakan dengan Khidmat dan penuh rasa Khusuk dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dimana Gubernur Sulteng membacakan Sumpah Jabatan dengan Alquran.


Dalam sambutannya Gubernur Sulteng menyampaikan bahwa Pelantikan ini di berikan kepada Moh. Asrar Abdul Samad, SE sebagai Bupati Morowali Utara untuk sisa masa Jabatan Periode 2016-2020 yang selama ini menjabat Wakil Bupati. Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Prov. Sulteng, dengan ini mengucapkan selamat dan sukses pada saudara Moh. Asrar Abdul Samad, SE yang baru saja dilantik sebagai Bupati Morowali Utara sisa masa Jabatan Periode 2016-2020.

Semoga saudara dapat melanjutkan amanah kepemimpinan yang telah diterima dengan sebaik mungkin, dengan bekerja cerdas bekerja cepat dan bekerja tuntas melaksanakan berbagai urusan pemerintah, pembangunan dan pelayanan dasar ke masyarakat yang jadi wewenang saudara selaku Bupati, berdasarkan ketentuan undang-undang dan kebijakan yang telah ditetapkan bersama DPRD Kabupaten Morowali Utara.

Lewat kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Bupati sebelumnya, saudara Alm. Ir. Aptripel Tumimomor, MT, yang telah mendahului kita semua, dan semoga almarhum beristirahat dengan tenang dan diterima segala amalannya di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tampak hadir dalam acara pelantikan, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI farid Maruf, M. A yang diwakili Kasrem 132/Tdl, Forkompimda Prov. Sulteng, Bupati Morowali Utara, Ketua DPRD dan Forkompimda Morowali Utara, Walikota/Bupati, Penjabat Utama Lingkup Pemerintah Prov. Sulteng, Ketua KPU dan Bawaslu Prov. Sulteng dan Rekan Jurnalis Media dan elektronik. (marta)

Post a Comment

0 Comments