Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Mentawai dan Rombongan Masuk Desa Sikakap Patuhi Protokol Kesehatan | dutametro



Bupati Mentawai dan Rombongan Masuk Desa Sikakap Patuhi Protokoler Kesehatan
Sikakap-- Masuk Desa Sikakap Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sababalat besarta rombongan patuhi Protokoler kesehatan seperti di semprot cairan desinfektan, cuci tangan dengan sabun dan pakai masker.

Dalam Rombongan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai terdiri dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara. Dandim 0319 Mentawai Letkol Bagus Murdianto, Danlanar Mentawai Letkol Anis Munandar, Kajari Mentawai Syamsuardi, dan kepala PU Kabupaten Kepulauan Mentawai, Elfi, Kepala Dinas Perikanan Usman, datang ke Desa Sikakap mengunakan kapal Rimata.

"Berkat kerja keras Satgas Pencegahan Penularan Covid 19, Kecamatan Sikakap Kecamatan Sikakap masih dalam zona hijau, saya melihat tim satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap begitu gigih dan ketat dalam melakukan penjaringan dan pendataan orang yang masuk, sebagai bukti sampai sekarang masih masuk zona hijau, saya saja dan rombongan saja disemprot cairan desinfektan oleh tim satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, tapi itu tetap kita patuhi,"kata Bupati Kabupaten Kepulauan, Yudas Sababalat, Kamis, 2 Juli.

Kata Yudas Sababalat, masa new normal atau normal baru produktif dan aman Covid 19 pekerjaan kita makin berat bukan masih ringan.

Edukasi harus terus dilakukan oleh satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap seperti edukasi pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter, katanya.

Kordinator Covid 19 Pagai Utara Selatan, Oreste Sakeru, menyebutkan, New Normal Protokoler kesehatan harus tatap dijalankan supaya kita semua bebas dari virus Covid 19.

Sampai saat ini Pagai Utara Selatan (PUS) masih zona hijau bebas Covid 19 ini harus tetap dipertahankan.

"edukasi Protokoler kesehatan selama new normal oleh satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap tiap hari dilakukan, hal ini supaya masyarakat patuh dan taat dalam menjalankan Protokoler kesehata,"katanya.sl

Post a Comment

0 Comments