Ticker

6/recent/ticker-posts

Bayang dapat Bantuan Bedah Rumah BSPS 170 Unit | dutametro



Terharu, Asmani Tak kuasa Menahan Tangis. Bayang dapat Bantuan Bedah Rumah BSPS 170 Unit. Painan--Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, melakukan kunjungan dan tatap muka dengan masyarakat penerima bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Air Limbah Setempat (ALS) listrik bersubsidi, di Kantor Wali Nagari Kubang Koto Barapak itu, Kecamatan Bayang, Jumat (3/7). Usai memberikan sambutan Hendrajoni, melakukan dialog dengan salah seorang masyarakat penerima manfaat Asmani, 54 th. Dalam kesempatan itu, Asmani tak kuasa menahan tangisnya karena terharu mendapat bantuan rumah yang sudah lama diidam idamkannya. " Terima kasih pak bupati telah memperhatikan nasib kami, " katanya usai pertemuan tersebut. Kabid Perumahan Dinas Perkimtan, Fiona Mirzal dalam laporannya menjelaskan bahwa hingga tahun 2020 ini Pesisir Selatan telah melaksanakan kegiatan bedah rumah sebanyak 6.266 unit di Pesisir Selatan. "Sedangkan di tahun 2020 ini sebanyak, 1.125 unit, dan di Kecamatan Batang sebanyak 170 unit, termasuk di Nagari Kubang Koto Barapak sendiri sebanyak 50 unit pula," jelasnya. Sumber :Berita HumasproKab Pessel Painan-dutametro.com-Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, melakukan kunjungan dan tatap muka dengan masyarakat penerima bedah rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Air Limbah Setempat (ALS) listrik bersubsidi, di Kantor  Wali Nagari Kubang Koto Barapak itu, Kecamatan Bayang, Jumat (3/7).

Usai memberikan sambutan Hendrajoni, melakukan dialog dengan salah seorang masyarakat penerima manfaat Asmani, 54 th. Dalam kesempatan itu, Asmani tak kuasa menahan tangisnya karena terharu mendapat bantuan rumah yang sudah lama diidam idamkannya.

" Terima kasih pak bupati telah memperhatikan nasib kami, " katanya usai pertemuan tersebut.

Kabid Perumahan Dinas Perkimtan, Fiona Mirzal dalam laporannya menjelaskan bahwa hingga tahun 2020 ini Pesisir Selatan telah melaksanakan kegiatan bedah rumah  sebanyak 6.266 unit di Pesisir Selatan.

"Sedangkan di tahun 2020 ini sebanyak, 1.125 unit, dan di Kecamatan Batang sebanyak 170 unit, termasuk di Nagari Kubang Koto Barapak sendiri sebanyak 50 unit pula," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments