Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Lubuk Bendahara Koramil 13/Rokan Jalin Silaturahmi Bantu Warga Merakit Keramba ikan di Desa Lubuk Bendahara | dutametro



Rokan Hulu .-dutametro.com.- Untuk menjalin hubungan Talisilaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan kita perlu sesekali turun langsung ke lapangan untuk saling sering, bercengkrama & bercanda gurau bersama masyarakat sehingga masyarakat akan merasakan adanya kehadiran babinsa di tengah tengah mereka.

Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya ini merupakan salah satu tugas utama TNI - AD dalam meneruskan warisan leluhur bangsa yaitu dengan selalu bergotong royong di setiap pekerjaan apapun, sehingga kita perlu lestarikan budaya ini di tengah tengah masyarakat sehingga tradisi Goro ini dapat meringankan beban pekerjaan yang saat itu dikerjakan.

Dengan adanya kesempatan tersebut maka di hari yang cerah ini Sertu Arnizam Selaku Babinsa Lubuk Bendahara menyempatkan waktunya untuk membantu warganya yang sedang asik merakit Keramba untuk budi daya ikan bagi bapak ujang yang berada di desa Lubuk Bendahara.
Pada Rabu (8/7/2020).


Bapak ujang merupakan pemilik keramba tersebut menyambut baik & mengapresiasikan atas kedatangan Sertu Arnizam (Babinsa) yang mau membantunya dalam perakitan keramba untuk budidaya ikan miliknya.

Sertu Arnizam menuturkan bahwa bukan hari ini saja kami Babinsa turun kelapangan untuk membantu warganya yang membutuhkan pertolongan, hal ini selalu kita terapkan dalam kehidupan sehari hari untuk membantu masyarakat kita dalam kesulitan apapun. Paparnya.kasinok

Post a Comment

0 Comments