DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Sikakap-dutametro.com.-Agar tercipta rasa aman dan tentram di wilayah hukum Polsek Sikakap, Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi memerintahkan Kanit Sabhara Bripka Batara DY Harahap dan 4 orang Bintara remaja Polisi untuk melakukan patroli di Pulau Pagai Selatan setiap hari.

Bripka Batara DY Harahap, Kanit Sabhara Polsek Sikakap,mengatakan, patroli rutin dilakukan tiap hari di Pagai Utara Selatan (PUS) tujuannya untuk menimbulkan rasa aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya patroli tentung masyarakat di PUS tidak takut lagi kalau melakukan kegiatan di luar rumah.

Selain melakukan patroli, kita juga melakukan kegiatan sosial misalnya kalau ada menemukan mobil yang rusak ditengah jalan akan dibantu mendorong mobil tersebut ketepi jalan, bahkan kita juga mendorong bersama-sama masyarakat supaya mobil yang rusak tersebut hidup kembali, seperti yang kita lakukan Sabtu (25/7/2020), tuturnya, Minggu, 26 Juli.

Kata Bripka Batara DY Harahap, selain melakukan patroli tim sabhara Polsek Sikakap juga melakukan edukasi tentang new normal dan meminta kepada masyarakat supaya tetap menjaga Protokoler kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter.

Tugas kepolisian itu adalah melindungi dan mengayomi masyarakat, supaya masyarakat merasa aman dan tentram bekerja diluar rumah, ungkapnya.sl

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH