Ticker

6/recent/ticker-posts

260 Anggota PPDP di Lantik KPUD Mentawai Sebelum Diturunkan Kelapangan | dutametro



Sikakap-dutametro.com.-Komisi Pemilihan Umum (KPU) lantik 260 Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat sebelum diturunkan kelapangan.

Kata Ketua KPUD Mentawai Eki Butman, mengatakan, Sebelum diturunkan ke 260 anggota PPDP ke Seluruh Kabupaten Kepulauan Mentawai terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan siagaan PPDP, hari ini Sabtu (18/7/2020) apel kesiapan siagaan PPDP dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

untuk Kabupaten Kepulauan Mentawai ada lima titik kegiatan apel kesiapan siagaan PPDP di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dilakukan secara serentak dilakukan, katanya, Sabtu, 18 Juli.

Lebih lanjut Eki Butman, mengatakan, seluruh pelaksana Pemilu harus diwajibkan mematuhi protokoler kesehatan, seperti dalam melakukan pendataan wajib pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau pakai hend staizer, wajib jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter.

Saya tidak ingin ada laporan dari masyarakat, tim kesehatan Covid 19 Kecamatan Sikakap ada anggota PPDP, PPK, PPS dan pelaksana Pemilu lainnya tidak mematuhi Protokoler kesehatan, sebab pemilu sekarang ini sangat rentan sekali terjadinya penularan Covid 19, sesuai dengan aturan seluruh pelaksana Pemilu jangan melakukan kontak langsung dengan masyarakat, jelasnya.sl

Post a Comment

0 Comments