DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Padang Panjang, dutametro.com - Komandan Korem 032/Wirabraja (Danrem 032/Wbr) Brigjen Inf Arif Gajah Mada beserta rombongan berkunjung ke Kota Padang Panjang, Kamis (17/06).

Kedatangan Danrem kali dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan Walikota Padang Panjang, unsur Forkopimda beserta kepala OPD di Sate Mak Syukur.

Kehadiran orang nomor satu di lingkup TNI AD wilayah Korem 032/Wbr disambut baik oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan para forkopimda serta jajaran OPD yang turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.


Wako Fadly mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kota Padang Panjang kepada Danrem 032/Wbr karena telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk singgah dan bersilaturahmi dengan unsur forkopimda berserta kepala OPD di Padang Panjang.

Diketahui, sebelumnya Danrem 032/Wbr beserta rombongan juga telah menyambangi beberapa tempat di Sumatera Barat diantaranya, Tanah datar, Payakumbuh, Padang Mengatas dan Kota Padang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH