Ticker

6/recent/ticker-posts

Waka Polres Kota Solok Pererat Silaturahmi dengan Awak Media | dutametro


Foto bersama para wartawan dan waka polres solok di ruangan waka polres solok

Solok Kota, dutametro.com-Waka Polres Kota Solok Kompol, Efa Darma, SH yang di dampingi Kabag Ren, Kompol,  Yuseri dan Kasat Lantas AKP Zamri ,dalam mempererat tali silaturahmi dengan awak media, acara ini santai dan minun Kopi  bersama di ruangan waka polres kota solok, Selasa (23/6/2020).

Menurut Kompol Efa Darma,
Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres kota solok bersama para insan pers.

Jika hubungan sudah terjalin sehingga komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi, jelasnya.
Karena menurut Efa, wartawan dan Polisi tidak bisa dipisahkan, karena wartawan dan polisi mitra kerja, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan, Syaipul Husein  mengungkapkan bahwa memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Waka Polres Kota Solok Efa Darma  dalam ajang silaturahmi ini

Sehinga kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya. Hadir dalam kesempatan tersebut dari wartawan Singgalang Syaipul Husein, Wanedi Saman, ketua PWI Defni KP, Zul Fahmi, sekretaris PWI

Syaiful Husein, atas nama Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Sumbar, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga Polres Solok Kota, tetap eksis ditengah masyarakat. (def )

Post a Comment

0 Comments