Ticker

6/recent/ticker-posts

Untuk Mempercepat Penanganan Pasien Covid-19 , RSUD Solok Selatan Mendapat Bantuan 2 Unit Mobil Ambulan



Solsel, dutametro. Com --- Untuk mempercepat penangan pasien wabah covid19, RSUD Solok Selatan mengusulkan dua unit kendaraan operasional Ambulance kepada tim gugus tugas Solok Selatan melalui dana Bantuan Tidak Terduga (BTT) BPBD Solok Selatan.

Usulan bantuan itupun disetujui DPRD dan Bupati Solok Selatan, pada hari Rabu 16/6/2020 diserahkan langsung dua unit mobil Ambulance civid-19 oleh pemenang tender kepada pihak RSUD Solok Selatan melalui tim PPK  disaksikan oleh Kejari Solok Selatan dan kepala BPBD Solok Selatan Richi Amran, PPTK, Direktur RSUD Solok Selatan dr Illa Gusnawati.

Kepala BPBD Solok Selatan Richi Amran usai menyaksikan penyerahan dua unit mobil covid itu kepada Media mengatakan. Kendaraan ini atas permintaan pihak RSDU Solok Selatan sejak mewabahnya virus corona covid-19 ini, kemudian pihak RSUD sangat membutuhkan kendaraan Ambulance  untuk antisipasi jika kasus covid di Solok Selatan ini meningkat tajam.


Alhamdulillah atas kerja sama dengan DPRD, Bupati dam tim gugus tugas covid sangat merespon permintaan ini dengan tujuan untuk mempercepat dan penguatan pihak RSUD dalam penangganan pandemi ini.

Bantuan ini bersumber dari dana Bantuan Tidak Terduga (BTT) BPBD Solok Selatan, dengan adanya bantuan dua unit Ambulance covid-19 untuk Solok Selatan ini.

Diharapkan kepada pihak pengelola agar selalu menjaga dan melayani masyarakat dengan baik, terutama.pasien covid-19 Solok Selatan, mudah mudahan kasus wabah covid ini segera berlalu dan masyarakat kita akan bisa bekerja dan menghidupkan ekonomi kembali. Met

Post a Comment

0 Comments