Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI Polri Kembali Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan di salah Satu Warung Milik Warga | dutametro



Rokan Hulu.-dutametro.com"Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati" hal ini di kemukakan langsung oleh Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Arh.H Simbolon pada saat mengambil Apel Pagi Para Babinsa di Makoramil 13/Rokan Pada Kamis (18/6/2020)

Hal ini dikemukakan langsung oleh beliau di depan seluruh Babinsa dengan harapan hal ini dapat kembali kita terapkan di tengah tengah masyarakat untuk menyadarkan seluruh masyarakat kita dari bahaya Covid-19.

Dengan adanya himbauan ini dengan tidak memikir panjang Serda Adison turun langsung ke lapangan bersama anggota Polsek Rokan IV Koto (Bhabinkamtibmas) hampiri masyarakat yang sedang berkerumun di salah satu warung milik warga yang berada di Desa Rokan Koto Ruang.


Tiem Gabungan TNI/POLRI berharap masyarakat kita selalu menerapkan Protokol kesehatan agar kita semua dapat hidup sehat berdampingan satu sama lain sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19 yang selama ini kita resahkan.

Kami tidak bosan bosanya untuk selalu mengingatkan warga kita dalam menerapkan aturan Protokol kesehatan di kehidupan sehari hari di situasi saat ini. Papar Serda Adison (kasinok)

Post a Comment

0 Comments