Ticker

6/recent/ticker-posts

Soal Pembatalan Keberangkatan Jemaah haji 2020, Kepala Kantor Kementrian Agama Himbau Jamaah Haji Agar Tidak Kecewa


Kepala Kantor kementerian Agama Sijunjung. Drs. Afrizal thaib. Mpd.

Sijunjung, dutametro.com
Kepala Kantor Kementerian Agama Sijunjung Drs. Afrizal Thaib, M.Pd, sebut terkait pembatalan calon jamaah Haji pada tahun ini 2020 sudah di sampaikan di grup WA jemaah Haji agar tidak kecewa, kata Afrizal, ke dutametro.com di kantornya di Muaro Sijunjung.

Karena Gagalnya diberangkatkan tersebut sesuai keputusan Kementerian Agama untuk tidak memberangkatkan calon jemaah haji Indonesia dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya pemerintah Arab Saudi hingga saat ini masih belum membuka akses bagi negara mana pun terkait pandemi Corona (COVID-19) termasuk Indonesia hal itu telah disampaikan secara resmi oleh Pemerintah, jelasnya.

Dikatakannya, tahun ini jumlah jemaah calon haji asal Sijunjung berjumlah 149 orang, akibat penundaan ini diminta kepada jemaah Haji agar menerima keputusan tersebut, dengan lapang dada semoga dengan penundaan ini ada hikmah dibalik itu, jelasnya.

Dikatakannya juga, kepada calon jemaah Haji untuk tidak menarik dananya meskipun itu adalah hak mereka dan Insya Allah pada tahun 2021 para jemaah haji ini bisa berangkat semuanya, sambung Afrizal (def)

Post a Comment

0 Comments