Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 2 Padang Miliki Immune Booster Tunnel Pertama di Sumatera Barat



Padang,—ditametro.com-Akhirnya SMA Negeri 2 Padang nyatakan kesiapan mememasuki Pola Hidup Baru di masa Pandemi Global Coronavirus.
Imune Booster Tunnel (lorong,-red) tanpa alkohol dan tidak pakai disinfektan resmi difungsikan di pintu masuk ke SMA 2 Padang.

“Ini bukti nyata Alumni mengabdi untuk kemanusiaan, hampir tiga bulan kita dicekam wabah, lalu bangkit memasuki new normal (pola hidup baru), adanya lorong immune booster menjawab kecemasan orang tua yang anaknya bersekolah di sini, Allhamdulillah satu alumni kami yang juga pejuang kemanusiaan Irjen Pol Fakhrizal memback-up full aksi Sispala Reborn yang dilanching hari ini,”ujar Ketua Harian DPN IKASMA 2 Padang Dr Ir Insannul Kamil saat melaunching Immune Booster Tunnel dan Wastafel Cuci Tangan, Jumat (12/6) di halaman SMA 2 Padang Jalan Musi Rimbo Kaluang Padang.

Nanuk biasa Insannul Kamil disapa banyak kalangan di Sumbar mengatakan lorong hadir hari ini di SMA 2 Padang mesti menjadi model untuk diadakan di sekolah lain se Indonesia.

“Inisiatif untuk kemanusiaan dalam menyongsong prosses belajar mengajar di sekolah kembali saat New Normal, walau saat ini mesti dievaluasi tapi SMA 2 Padang siap. Dan memastikan alumni dan civitas sekolah tidak ingin sekolah menjadi klaster baru Covid-19,”ujar Nanuk.

Keberadaan dua model menghentikan penyebaran Covid-19 sangat luar biasa kepedulian kepada kemanusiaan Alumni SMA 2 Padang.

“Terkhusus selaku Ketua Harian DPN IKASMA 2 Padang, saya bangga dan berterimakasih adanya kepedulian tak berbatas untuk kemanusiaan dari Pak Jenderal Fakhrizal, panitia bersilaturahmi kendala untuk mewujudkan ide mulia ini tuntas terealisasi hari ini, sosok yang peduli tinggi untuk bekas almamaternya,”ujar Nanuk.

Virza Benzani juga mengakui kalau andil Irjen Pol Fakhrizal untuk Sispala Reborn Siapkan SMA 2 Padang Songsong New Normal, ini luar biasa.

“Bahkan pak Fakhrizal menegaskan SMA 2 Padang itu tidak akan pernah dilupakan, sebab tanpa SMA 2 Padang, beliau tidak akan menjadi jendera bintang dua di kepolisikan,”ujar Virza Benzani pada sambutannya.

Kepala Sekolah SMA 2 Padang Syamsul Bahri menegaskan bahwa SMA 2 Padang siap memasuki Tatanan Norma Baru Produktif dan Aman Covid-19.

“Awalnya kita ragu bagaimana sekolah di tengah krisis Covid-19 ini, tapi adanya Immune Booster dan wastefel di setiap kelas kami siap pola hidup baru kapan pun keputusan sekolah kembali dimulai, terima kasih Sispala dan KPA Cakrawala dan seluruh Alumni ya baktinya tidak pernah pudar untuk SMA 2 Padang, dan lorong seperti ini pertama di seluruh sekolah di Sumbar,”ujar Syamsul Bahri.

launching ditandai simualsi siswa SMA 2 Padang bergikriaj melakukan proses ke sekolah denhan peotokol Covid-19, muli cuci tangan, antri masuk lorong immune booster keluar diperiksa suhu tubuh oleh alat thermogun. (Nov)

Post a Comment

0 Comments