Ticker

6/recent/ticker-posts

Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rokan Kembali Awasi Pendistribusian Penyaluran Dana BLT Tahap II Desa Pendalian IV Koto | dutametro



Rokan Hulu,-Dutametro.com.-Sebagai Aparat Teritorial yang memiliki wilayah yang cukup luas & memiliki Peran aktif dalam memberikan rasa nyaman di tengah tengah rakyatnya, Kali ini Serma Muhar selaku Babinsa Pendalian Rokan IV Koto Kodim 0313/Kpr Pagi ini mendapat kesempatan membagikan kembali dana BLT-DD Tahap II di Kantor Desa Pendalian Pada Rabu (17/6/2020)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Pendalian Bapak Muliadi Amd, Serma Muhar (Babinsa) Serta Bhabinkamtibmas Bripka Fadli Serta Dansubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Yuliar.

Kades Pendalian Bapak Muliadi Amd sebagai penanggung jawab pelaksanaan ini menuturkan bahwa Dana BLT-DD Tahap II ini akan di bagikan sebanyak 75 Penerima dengan jumlah nominal sebesar Rp.600.000 /KK.


Muliadi Kades Pendalian juga menambahkan bahwa Dana BLT-DD Tahap II Desa Pendalian IV Koto ini kita tujukan untuk masyarakat yang kurang mampu yang ada di desa Pendalian dalam menghadapi situasi perekonomian yang cukup sulit yang selama ini mereka hadapi.

Serma Muhar dalam kesempatanya juga menambahkan bahwa masyarakat khususnya para Ibu ibu Rumah Tangga harus pintar pintar dalam mengelola keuanganya sehingga dapurnya tetap Mengebul di situasi Pandemi Corona ini. Ungkap Babinsa sambil bercanda.kasinok

Post a Comment

0 Comments