Ticker

6/recent/ticker-posts

Serda Aan Setiawan Bersama Bhabinkamtibmas Kembali Awasi Pembahagian Dana BLT Dana Desa Tahap II Desa Sungai Kandis



Rokan Hulu.-dutametro.com.-Alhamdulillah BLT-DD Tahap II Desa Sungai Kandis Hari ini di bagikan dengan demikian Kades Sungai Kandis Bapak Tenang mengajak Serda Aan Setiawan selaku Babinsa Sungai Kandis Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr & Bhabinkamtibmas ikut serta mengawasi kegiatan ini agar tepat sasaran. Pada Selasa (16/6/2020)

Kepala desa Sungai Kandis bapak Tenang pada kesempatan ini menyampaikan bahwa BLT-DD Tahap II Telah bisa kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Corona yang sama sama kita hadapi.

Kades juga menjelaskan bahwa jumlah anggaran ini tidak berubah, tetap Rp.600.000 /KK, cuma yang beda pada saat sekarang ini adalah jumlah si penerima bantuan tersebut yakni 103 Penerima.


Kita memang harus transfaran di dalam membagikan bantuan tersebut sehingga rakyat kita semua dapat menikmati langsung bantuan ini secara adil & merata. Imbuh nya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Sungai Kandis bapak Tenang, Babinsa Sungai Kandis Serda Aan Setiawan, Bhabinkamtibmas Brigadir Safrul Hadi & Seluruh perangkat desa.

Kegiatan berjalan lancar sehinggga semua masyarakat yang hadir mendapatkan atas haknya. Ujar Serda Aan Setiawan (kasinok)

Post a Comment

0 Comments