Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebelas Kepala Dinas Baru Dilantik Walikota Padang Panjang



Padang Panjang, dutametro.com - Pasca dilantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Hall Lantai III Balaikota, Kamis (2/1), Sebelas pejabat eselon II menduduki Kepala Dinas yang kosong.

Sebelas pejabat tersebut diantaranya Dr. Syahril, SH, MH menjabat sebagai Inspektur Kota Padang Panjang, Dr. Winarno, SE, ME menjabat sebagai Kepala Badan Pengendalian Keuangan Daerah, Rusdianto, S.IP, MM sebagai Kepala Badan Perencanaan Pemeliharaan dan Pengendalian Daerah, Rudy Suarman, AP sebagai Kepala Badan Kepegawaian SDM, Welda Yusar, ST, MT sebagai Kepala Dinas PUPR, Drs. Osman Bin Nur, M.Si  menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial PPKBP3A, Drs. Ampera, SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Kominfo, Drs. Maiharman sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd sebagai Kepala Pendidikan dan Kebudayaan, Ade Nefrita Anas, SP sebagai Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, dan Drs. M. Albert Dwitra, MM menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar.


Diantara yang sebelas tersebut, ada wajah lama yang kembali mengabdi untuk Kota Padang Panjang yaitu Rusdianto, S.IP, MM sebagai Kepala Badan Perencanaan Pemeliharaan dan Pengendalian Daerah. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Solok.

Disisi lain, walikota mengatakan selamat kepada pejabat yang dilantik semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik mungkin.

"Jadilah pemimpin yang bijak, yang mampu menerima aspirasi masyarakat, tidak mungkin pemimpin berjalan sendiri, manfaatkan potensi yang ada dalam sebuah keorganisasian itu," ujar walikota.

Disamping itu, Kepala Bappeda yang baru saja dilantik mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Padang Panjang supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang sesuai dengan visi misi yang ingin dicapai oleh pimpinan kita.


"Dan tentunya, ini tidak lepas dari diri kita untuk terus belajar, belajar sehingga mampu mengimplementasikannya di bidang yang tengah kita jalankan," sebutnya.

Sebuah harapan, beliau menyebutkan bahwa untuk mencapai tujuan yang kita inginkan kita harus memiliki lompatan yang kuat agar visi misi itu dapat tercapai dengan baik dan maksimal.

Begitu juga dengan Kepala Dinas Kominfo terpilih, beliau menambahkan seperti keinginan dari walikota, bahwa pemimpin itu harus bijak dan bisa menyerap aspirasi dari masyarakat. "Kami sangat berterimakasih sekali, untuk selama ini Kominfo mendapatkan aspirasi dari masyarakat, semoga ditahun ini dan kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi," tambahnya. (**)

Post a Comment

0 Comments