DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Rokan Hulu-dutametro.com.-Sebelum terselenggaranya Pertandingan Turnamen Bola Kaki Cup di wilayah Kelurahan Rokan, Pagi ini Koptu Novianto Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Lurah Rokan Bapak Akmil Faisal cek kondisi lapangan tersebut agar dapat di pergunakan di saat pertandingan berlangsung nantinya.
Pada Senin (22/6/2020)

Koptu Novianto (Babinsa) menjelaskan kepada warga bahwa Kondisi lapangan memang harus kita Persiapkan terlebih dahulu untuk menciptakan rasa aman bagi para pemain di saat pertandingan berlangsung.


Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP, menyampaikan bahwa Pertandingan Bola Kaki Cup Antar daerah yang berada di dua Kecamatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan talisilaturahmi antar para Pemuda/i yang berada di wilayah kecamatan Rokan IV Koto & Kecamatan Pendalian sehingga tetap kompak di setiap kegiatan yang kita selenggarakan.

Tambahnya "Pertandingan ini juga bertujuan untuk Ajang Pencarian bakat para Pemain terbaik yang ada di dua Kecamatan kita untuk di latih & Sekolahkan ke level Pelatihan yang lebih tinggi sehingga bisa menjadi pemain pemain handal untuk  membawa nama baik diri Para Pemain & daerah kita khususnya.

Akmil Faisal Selaku Lurah Rokan juga menambahkan Persiapan lapangan di fokuskan pada tingkat kebersihan & kondisi lapangan sehingga dapat memberikan kenyamanan para pemain di saat bertanding jelasnya. kasinok

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH