Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Warga Sikakap Terjaring tidak Pakai Masker waktu Internetan di Suruh Pus Up | dutametro



Sikakap-dutametro.com.-Tidak pakai masker waktu main internet puluhan warga Kecamatan Sikakap terjaring razia satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, sebagai sangsi masyarakat yang terjaring razia tersebut di suruh pus up bagi laki-laki dan jalan kodok bagi perempuan oleh Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap.

Razia masker dilakukan satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap terdiri dari Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap, Kamla Sikakap, Syahbandar Sikakap, Dinas Kesehatan Puskesmas Sikakap, Satpol PP Sikakap, dan Damkar Sikakap.

"normal baru produktif dan aman Covid 19 atau new normal Protokoler kesehatan Covid 19 tetap harus dijalankan seperti pakai masker waktu keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter, Polsek Sikakap, TNI, dan Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap akan tetap melakukan edukasi ke masyarakat wajib patuhi Protokoler kesehatan, hari Senin (29/6/2020) razia masker kita lakukan di lokasi-lakasi yang ada internet di Desa Sikakap, ditemukan puluhan warga Kecamatan Sikakap yang lagi internetan tidak pakai masker, sebagai sangsi awal kita suruh pus up bagi laki-laki, dan jalan kodok bagi perempuan,"kata AKP Tirto Edhi, Kapolsek Sikakap, Senin 29 Juni.

Kata AKP Tirto Edhi, edukasi dan razia masker akan dilakukan tiap hari, setiap kegiatan yang dibuat oleh Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap akan kita dukung.

Razia masker akan kita lakukan juga nanti waktu kapal penumpang dari Padang Masuk ke Desa Sikakap, nanti akan kita bagi anggota Polsek Sikakap dalam kegiatan tersebut,katanya.

Kordinator Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, Erika Napitupulu,  mengatakan, normal baru produktif dan aman Covid 19 atau new normal supaya terhindar dari virus Covid 19 Protokoler kesehatan tetap di dijalankan seperti pakai Masker keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak, tiga Protokoler kesehatan ini dijalankan maka kita bisa terhindar dari Penyebaran penularan Covid 19.

Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap tugasnya memberi tahu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap menjalankan Protokoler kesehatan.

Razia Masker akan dilakukan setiap hari oleh satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap.

Razia kali ini puluhan masyarakat terjaring sedang bermain internet tapi tidak pakai masker.

" kita berpesan kepada masyarakat Sikakap walaupun sekarang sudah normal baru produktif dan aman Covid 19 Tapi Protokoler kesehatan tetap dijalankan, supaya kita terhindar dari virus Covid 19, sekarang yang diperlukan kesadaran masyarakat dalam menjalankan normal baru,"ungkapnya.SL

Post a Comment

0 Comments