Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Pengguna Jalan Raya Sikakap Terjaring Razia Gabungan oleh Satgas Covid-19 | dutametro



Sikakap-dutametro.com-Puluhan pengguna jalan raya di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai terjaring razia tidak masker oleh tim satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap, Selasa, 30 Juni.

"masker merupakan salah satu kewajiban bagi masyarakat dan penguna jalan raya agar terhindar dari penularan virus Covid 19, penertiban pemakaian masker oleh satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap ada  puluhan penguna jalan raya Sikakap terjaring tidak pakai masker, sebagai hukuman penguna jalan raya yang tidak pakai masker disuruh membeli masker, sebelum ada maskernya tidak diperbolehkan lewat,"Sebut Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhi, Selasa, 30 Juni.

Kata AKP Tirto Edhi,normal baru produktif dan aman Covid 19 wajib menjalankan Protokoler kesehatan.

Protokoler kesehatan Covid 19 ada tiga hal yang harus dipatuhi oleh kita semua pertama pakai masker bila keluar rumah, kedua sering-sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan ketiga jaga jarak minimal 1 meter.
ketiga Protokoler kesehatan ini dijalankan maka kita akan terhindar dari virus Covid 19, penjaring dan terus edukasi supaya masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokoler kesehatan,"katanya.

Serda Havid, Anggota Babinsa Koramil 04 Sikakap, mengatakan, kita ada Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap, Kamla Sikakap akan tetap bersenergi bersama Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap dalam menjalankan Protokoler kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ungkapnya.

Kata Camat Sikakap, Fransiskus Sakaletuk, menyebutkan, razia gabungan yang dilakukan oleh Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap, Koramil Sikakap, Satpol PP dan Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap tujuannya supaya masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokoler kesehatan.
satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap akan selalu memberikan edukasi dan penindak supaya masyarakat sadar pentingnya menjalankan Protokoler kesehatan Covid 19 supaya kita terhindar dari virus Covid 19,"jelasnya.sl

Post a Comment

0 Comments