DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



dutametro.com,- Guna menikmati akses internet cepat dan tontonan seru, IndiHome wilayah Telkom Sumbar meluncurkan program IndiHome PDD, yaitu program dengan free biaya aktivasi/pemasangan dan bonus lainnya untuk pendaftaran IndiHome dengan Pembayaran di Depan selama 3, 6 dan 12 bulan.

Namun hal ini dirasa agak berat oleh masyarakat yang ingin berlangganan. Seperti dikatakan Alex warga Kota Padang yang bermaksud ingin berlangganan IndiHome untuk kebutuhan internetnya.

"Deposit minimal 3 bulan untuk berlangganan IndiHome ini saya rasa memang agak berat, apalagi di masa pandemi covid-19 saat ini", katanya.

Begitu juga dengan Liza yang katanya akan berpikir kembali berlangganan IndiHome jika harus membayar Deposit tersebut.

"Saat ini akses internet memang menjadi kebutuhan, anak sekolah diwajibkan belajar dirumah secara online, untuk masuk sekolah barupun melalui PPDB online, tetapi jika harus Deposit untuk berlangganan IndiHome kita menjadi berpikir kembali karena banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi", sebut Liza.

Team Sales Indihome Telkom Sumbar Wahyu menjelaskan, "Itu sebenarnya Opsional, bukan wajib. Dan itupun tujuannya biar memudahkan pelanggan dalam biaya bulanan. Jadi kalau pelanggan sudah berlangganan sudah bayar 3 bulan, minimal bisa menghindari untuk keramaian pembayaran ke loket - loket", jelasnya.

Ditambah Wahyu bahwa itu namanya IndiHome Paket PDD (Pembayaran Di Depan). Itu bukan biaya pemasangan, cuma itu adalah biaya yang langsung dibayar oleh pelanggan untuk langganan 3 bulan ke depan.

"Info ini disebar di Instagram resmi Telkom Sumbar @witelsumbar. Ini uji coba yang dilakukan baru di Dua Witel. Belum keseluruhan. Jika nanti program nya berhasil kita juga tidak tau, apakah akan dilaksanakan secara nasional atau witel tertentu", ujar Wahyu.

Sekali lagi Wahyu menyampaikan bahwa sebenarnya ini adalah opsional bukan wajib. Dan memang team marketing diminta untuk menyampaikan ke pelanggan. (tim)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH