Ticker

6/recent/ticker-posts

Nagari Sako Selatan Pasir Talang Kecamatan Sungai Pagu Mulai Salurkan BLT Kabupaten



Solsel, dutametro. Com- Nagari sako selatan pasir talang, kecamatan sungai pagu, kabupaten solok selatan menyalurkan bantuan Pendemi Covid-19, yang bersumber dari dana APBD Kabupaten.

penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Camat Sungai Pagu Rolly Almar, dihadiri Pimpinan Bank Nagari Cabang Muara Labuh Zulfahmi, tim pemantau dari Inspektorat dan BPBD, serta dukungan Bhabinkantibmas, Bripka Leri. M, Babinsa Serda Irwandi berjalan dengan aman dan lancar.

"Wali nagari sako selatan Pepi Suhendra dalam arahannya mengatakan, persoalan masyarakat yang belum terdata untuk menerima bantuan dari berbagai sumber bantuan, hanya lebih kurang 10 kk. ini dikarenakan data adminstrasi warga yang tidak lengkap.

Nanti warga yang belum kebagian bantuan Covid-19 (Solsel), bakal berpeluang menerima melalui anggaran perubahan dari sisa dana yang ada. Selain itu, sumber dana dari data penerima ganda juga akan bisa dimamfaatkan untuk warga yang memiliki data lengkap.

Sedangkan dari jumlah (KK) di nagari ini sebanyak 639, total menerima bantuan sebanyak 484 KK. Adapun rinciannya, penerima PKH dan BPNT sebanyak 84 KK, BLT Pusat 60 KK, BLT Provinsi 39 KK, BLT Dana Desa 155 KK, BLT Kabupaten sebanyak 230 KK, " terangnya.(Met)

 

Post a Comment

0 Comments