DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303




dutametro.com.-Pemko Bukittinggi telah mendapat informasi terkait jadwal dari Mentri PUPR RI, untuk meresmikan Pasa Ateh.
Menurut jadwal, Pasa Ateh akan diresmikan secara virtual, Kamis (18/06), sekitar pukul 13.00 WIB.
.
Kabag Humas Setdako Bukittinggi, Yulman, menyampaikan, pada awalnya, peresmian Pasa Ateh akam dilaksanakan Senin lalu, namun karena jadwal Mentri PUPR bentrok dengan kegiatan lain, sehingga untuk Pasa Ateh ditunda dulu.
.
“Kemaren dapat informasi, jadwal Menteri PUPR untuk meresmikan Pasa Ateh telah fix, pada Kamis, 18 Juni besok. Insya Allah tidak ada perubahan. Peresmian Pasa Ateh akan dilaksanakan secara virtual seperti rencana awal, karena masih dalam protokol penanganan pencegahan covid-19,” ungkap Yulman Rabu (17/06).



.Yulman menambahkan, segala persiapan telah dilakukan oleh Pemko Bukittinggi. Mulai dari pemasangan umbul-umbul, spanduk dan juga persiapan soundsystem serta jaringan komunikasinya nanti.
.
“Kemaren Bapak Walikota bersama seluruh Kepala SKPD juga kembali mencek lokasi dan kesiapan peresmian. Sampai saat ini tidak ada kendala dan kita berharap proses peresmian besok berjalan lancar,” ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH