DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Padang Panjang, dutametro.com - Seminggu berlalu penerapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kota Padang Panjang berjalan lancar. Hal tersebut nampak dari aktivitas masyarakat yang sudah mulai taat mengikuti protokol kesehatan dan covid.

"Sepekan berlalu, kami perhatikan masyarakat yang beraktivitas keluar rumah baik itu ke pasar, tempat kerja maupun yang melintas di Padang Panjang telah banyak yang mematuhi protokol kesehatan dan covid 19, terutama menggunakan masker," jelas Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S.STP, M.Si di Padang Panjang, Selasa (16/6).


Meskipun demikian, pihaknya masih menemui masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar dari rumah. Namun setelah diingatkan oleh petugas  tetap disadarinya bahwa kelupaan membawa dan memakai masker maka ada yang berbalik arah mengambil atau membeli masker secara langsung sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dengan petugas.

Selain rutinitas mengatur lalu lintas, pihaknya menurunkan tim untuk mengingatkan pengguna kendaraan yang yang menerobos rambu-rambu.

Petugas Dishub di tempatkan dibeberapa titik-titik keramaian diantaranya Simpang M.Syafe'i, Depan Resto Gumarang, Simpang 4 Pasar, Pintu Keluar Pasar, Depan Apotek Kurnia Farma, Depan Terminal Mikrolet, Simpang Vani Motor dan Patroli(**)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH