Ticker

6/recent/ticker-posts

Masa Pandemi , Tak menyurutkan langkah Lusi Untuk Berjualan



Padang Panjang, dutametro.com- Dampak Covid-19 membuat ekonomi masyarakat Padang Panjang menurun, baik pedagang pengusaha petani dan masyarakat lainnya.

Sama halnya yang dirasakan oleh pedagang buah Lusi kepada Kominfo, Sabtu (13/6)  yang berdagang di depan Terminal Angkot sebelah Resto Gumarang, ia mengatakan saat sebelumnya pandemi banyak pembeli yang datang dari luar daerah Padang Panjang membeli buah-buahan dan jualannya laris.

Saat terjadi pandemi ada juga masyarakat yang belanja, cuma tidak sebanyak sebelum corona, ditambah lagi saat itu Padang Panjang melakukan PSBB, tambah banyak masyarakat yang tidak keluar dan berbelanjapun kurang.

"Untuk buah Alhamdulillah banyak juga masyarakat yang belanja, cuma tidak sebanyak sebelum pandemi ini, saat pendemi kurang hasil pendapatan kami karena masyarakat luar tidak ada yang masuk ke Padang Panjang, namun saat New Normal ini sudah mulai masyarakat keluar dan belanja seperti biasa," kata Lusi.

Lusi berharap semoga virus Corona ini cepat berlalu dan kehidupan masyarakat kembali seperti biasa, tidak ada hambatan-hambatan lagi. (**)

Post a Comment

0 Comments