Ticker

6/recent/ticker-posts

Malam Pisah Sambut Danrem 132/TDL : Gubernur Sulteng Ucapkan Terima Kasih Kepada Kolonel Agus Sasmita dan Selamat Bertugas Kolonel Farid Makruf



Palu.-dutametro.com.-Malam Lepas Sambut Danrem 132/Tdl, Gubernur Sulteng Ucapkan Terimakasih kepada Kolonel Inf Agus Sasmita dan Selamat Bertugas Kolonel Inf Farid makruf

Bertempat di Gedung Pogombo dilaksanakan acara Pisah sambut Komandan Korem 132/Tdl dari Kolonel Inf Agus Sasmita kepada Kolonel Inf Farid Makruf M.A yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan. Sabtu (6/6) malam.


Kolonel Inf Agus Sasmita selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik TNI/Polri, Pemda, para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 132/Tdl yang telah mendukung tugas selama menjabat sebagai Danrem 132/Tdl sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal.

Sementara, Danrem 132/Tdl yang baru Kolonel Inf Farid Makruf M.A, memohon doa restu sebagai pejabat baru dan berharap dukungan maupun masukan dari seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 132/Tdl khususnya kepada para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, Instansi pemerintah dan insan pers, sehingga berbagai kebijakan Korem 132/Tdl yang akan datang memiliki relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan dan keamanan di wilayah ini.


“Saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Inf Agus Sasmita selama menjabat sebagai Danrem 132/Tdl,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dalam amanatnya mengatakan bahwa Pergantian itu adalah hal lumrah sebagai tuntutan tugas.

Kepada Kolonel Inf Agus Sasmita kami berharap kirannya tidak serta merta melupakan pengalaman - pengalaman selama bertugas disini, tolong rawatlah dengan baik segala kisah kenangan yang telah di lalui, sebagai penyemangat saudara dikala rindu dengan kami di Sulawesi Tengah.


Gubernur juga berharap, walau mantan Danrem, yakni Kolonel Inf Agus Sasmita yang digantikan Kolonel Inf Farid Makruf M.A tidak melupakan kedekatan dengan masyarakat dan unsur pemerintahan di Sulteng. Ucap Gubernur. Selesai melaksanakan sambutan-sambutan kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Cendera Mata dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, Wakil Gubernur Sulteng, Kapolda Sulteng dan jajarannya, Wali Kota Palu dan Bupati yang sempat hadir, Para Dandim jajaran Korem 132/Tdl, Danlanal Palu, Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah Prov. Sulteng dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat. (marta)

Post a Comment

0 Comments