Ticker

6/recent/ticker-posts

Kota Waringin Barat Dapat Pujian dari Kapolda Kalteng Atas Penanganan Covid-19


KOTAWARINGIN BARAT -dutametro.com.-KALTENG.6 Juni 2020, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang ikut hadir dalam acara pembukaan Rapid Tes masal di Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dilaksanakn di Area Pasar Indra sari Pangkalan Bun memberikan Apresiasi kepada Kotawaringin Barat.

Dalam Sambutannya tersebut Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengatakan bahwa Kotawaringin Barat memiliki metode yang sangat baik dalam Melakukan Tindakan pencegahan Covid 19, salah satunya Rapid Tes yang dilaksanakan sekarang.

Dia Juga menyampaikan agar masyarakat bisa patuh dan disiplin untuk mengikuti segala anjuran dan aturan yang diberikan pemerintah. “semua ini demi kesehatan masyarakat, agar virus ini tidak semakin meluas dan mengatakan pemerintah sudah sangat tanggap dan berusaha maksimal dalam mengatasi masalah ini, jadi diharapakan masyarakat bisa antusias dan disiplin dalam mengikuti semua yang di rencanakan pemerintah” tegasnya.

Post a Comment

0 Comments