Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 13/Rokan Kembali Lakukan Sidak ke Pedagang Pasar Tradisional Desa Air Panas Antisipasi Lonjakan Harga | dutametro



Rokan Hulu,- dutametro.com.-Sembilan Bahan Pokok atau yang sering di singkat dengan kata "SEMBAKO" yang merupakan kebutuhan Pokok Manusia untuk bertahan hidup, yang memiliki nilai yang cukup ekonomis sehingga kita semua berusaha untuk mendapatkanya.

Pelda Mardianto selaku Babinsa Air Panas Pagi ini Rabu (1/7/2020) menyempatkan waktunya untuk melakukan Sidak Para Pedagang Pasar yang sedang menjajahkan daganganya dalam upaya Antisipasi Lonjakan harga Sembako di masa Pandemi Corona Di Pasar Tradisional Desa Air Panas.

Kita ketahui bersama bahwa masyarakat sangat sulit untuk mencari Pekerjaan dimasa masa Pandemi Covid-19 ini karena Pembatasan aktifitas warga yang selalu dibatasi untuk mencegah terjadinya Penyebaran virus corona yang sama sama kita resahkan selama ini.


Tak hanya sekedar Pengecekan Harga Sembako Pelda Mardianto juga memberikan Himbauan agar Para Pedagang Pasar menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker di saat berjualan.

Seruan Pelda Mardianto mewakili seluruh Babinsa Koramil 13/Rokan bahwa Kami (Babinsa) tidak henti hentinya untuk memberikan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat kita sehingga tercipta suasana yang penuh keakraban di antara babinsa dengan warganya.kasinok

Post a Comment

0 Comments