DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Sikakap-dutametro.com-Sebanyak 15 Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap dilatih oleh Koramil 04 Sikakap menjadi tim Tangap Cepat informen di lapangan.

Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap yang dilatih terdiri dari tim kesehatan Covid 19 Kecamatan Sikakap, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas II Sikakap, dan syahbandar Sikakap, pelatihan diadakan di ruang tunggu Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) kelas III Sikakap, Rabu, 17 Juni.

"Pelatihan yang di diberikan hari ini adalah untuk membekali Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap supaya dapat memberikan informasi secepat mungkin bila ditemukan masalah di lapangan, Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap merupakan bagian dari TNI dalam hal mengantisipasi supaya rantai penularan virus Covid 19 secepatnya putus,"kata Kapten INF Putra Damanik, Danramil 04 Sikakap, Rabu, 17 Juni.

Kapten INF Putra Damanik, menyebutkan, kegiatan hari ini dengan tema mengoptimalkan Deteksi Dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Aparatur Komando Wilayah (APKOWIl) melalui pembinaan jaring tetorial.

Peserta pelatihan yang diberikan bisa dikatakan perpanjang tangan Koramil 04 Sikakap di lapangan, dalam hal antisipasi sedini mungkin kalau ada kegiatan yang meresahkan masyarakat, atau ada kelompok-kelompok masyarakat yang menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

"TNI merupakan sahabat masyarakat, mari bersama-sama kita jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), selain itu besok Kamis 18 Koramil 04 Sikakap juga akan memberikan pelatihan dan pembekalan kepada Satgas Pencegahan Penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap dengan tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan,"katanya.

Novianti Handayani, salah satu peserta, mengatakan, adanya pelatihan yang diberikan langsung oleh Danramil 04 Sikakap kami dari satgas pencegahan penularan Covid 19 Kecamatan Sikakap mendapat ilmu baru, seandainya ada masalah di lapangan dalam hal pencegahan penularan Covid 19 atau masalah lainnya akan secepatnya memberikan informasi kepada danramil 04 Sikakap, katanya.(sl)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH