DIBUTUHKAN:
Kami perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan
media koran dan media online, membutuhkan
Biro untuk perwakilan di kabupaten / kota di seluruh
indonesia. Jika anda berminat hubungi:
MAIRIZAL: 081364368669 (whastapp)
SUCI MARTIA: 082170567303



Rokan Hulu,-dutametro.com.-Kopda Febrianto Anggota Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr yang tergabung dalam tiem Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Wilayah Kecamatan Rokan IV Koto Memberlakukan Jam Malam terhadap setiap warga Pelintas Batas yang ingin memasuki wilayah Riau untuk di lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh (Rapid Test). Pada Senin (29/6/2020)

Tiem Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 terdiri dari beberapa instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Rokan IV Koto yaitu Koramil 13/Rokan (Babinsa), Polsek Rokan IV Koto (Bhabinkamtibmas) Pegawai Kesehatan Rokan IV Koto II, Dinas Perhubungan & Satpol PP.


Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh.H Simbolon dalam ruang kerjanya memberikan Penjelasan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Upika Kecamatan Rokan IV Koto dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah.

Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP selalu memberikan apresiasi kepada seluruh tiem relawan dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan kenyamanan terhadap warga yang ada di Wilayah Kecamatan Rokan IV Koto khususnya & Kabupaten Rohul Umumnya dimasa Pandemi Corona ini.

Semoga dengan cara ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah & kita juga harus tetap berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar cobaan ini segera berakhir. Paparnya.kasinok

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
Selamat datang di Website www.Dutametro.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Mairizal,SH