Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Padang Panjang Ajak Masyarakat Persiapan Diri Sambut Pola Hidup Baru



Padang Panjang, dutametro.com: Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.I.K menyampaikan, untuk menghadapi tatanan kenormalan baru (new normal) diharapkan semua masyarakat mempersiapkan diri.

“Pasar, pertokoan, tempat wisata dan perkantoran agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan tatanan kehidupan baru,” terang  Kapolres, Senin (8/6).


Adapun prosedur standar tatanan baru new normal yaitu dengan menjaga jarak 1-2 meter, menggunakan masker, pengecekan suhu, menyiapkan tempat cuci tangan dan handsanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di tempat keramaian.

"Dalam pelaksanaan awal new normal, Polri dan TNI akan bekerjasama dengan pemko beserta gugus tugas untuk mengawalnya", tambah Kapolres yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

Dalam menghadapi new normal, ada beberapa program polres, salah satunya melakukan pengamanan masyarakat dan himbauan di tempat keramaian.


Ditambahkannya, kami mencoba membangkitkan semangat masyarakat, agar peduli kebersihan dan mempersiapkan diri secara maksimal.

"Kunci dari ini semua adalah terletak pada masyarakat, jika masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi, insyaallah kita semua akan bisa terhindar dari virus Corona", pungkasnya. (**)

Post a Comment

0 Comments